Pabrik Tas

Pabrik Tas , Pabrik Tas Di bandung , Pabrik Tas Murah , Pabrik Tas Bandung , Pembuat tas , Pembuat tas Di Bandung , Produsen tas Bandung , Produksi tas Di Bandung , Tukang tas Di Bandung , vendor tas di bandung , Produksi , Produsen , Tukang tas , Tas Promosi , Tas , Pengrajin tas , Konveksi tas di Bandung , Konveksi tas , tas Bandung , Tas Seminar , Tas sekolah , Tas ransel,Alamat Pabrik Tas

Kamis, 15 Juni 2017

Pabrik Tas Pelatihan

Pabrik Tas Pelatihan

Pabrik Tas Pelatihan
Pabrik Tas Pelatihan
Pabrik Tas Pelatihan menerima pesanan tas pelatihan dengan model atau desain ransel, selempang, tas laptop, tas 3 in 1, goodie bag, dan lain-lain. Minimal order 50 pcs. Tas dapat dapat ditambahkan logo perusahaan atau nama acara pelatihan. Logo sablon, printing, maupun bordir.

Jika Anda sedang mencari pabrik tas yang memproduksi tas pelatihan, kami Pabriktas007.blogspot.com siap melayani pesanan pembuatan tas pelatihan Anda. Dengan desain sesuai keinginan Anda.

Saat mengadakan acara seminar maupun pelatihan, tentunya Anda memerlukan tas untuk menyimpan perlatan pribadi yang dibawa maupun tas digunakan sebagai merchandise souvenir untuk dibagikan kepada para peserta.

kami telah berpengalaman mengerjakan tas pelatihan dari berbagai konsumen di Kota Bandung maupun di luar Kota Bandung. Jika Anda sudah memiliki desain/sample tas yang ingin dibuat, Anda bisa mengirimkannya kepada kami melalui email, bbm, whatsapp, maupun line.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena Pabrik Tas Pelatihan telah menerima pesanan dari seluruh kota se-Indonesia. Silahkan hubungi contact person kami untuk berkonsultasi atau tanya-tanya mengenai pembuatan tas pelatihan melalui chatting maupun telepon. Untuk Anda yang berada di Kota Bandung, Anda bisa mengunjungi workshop kami secara langsung.

Kami sudah memiliki langganan untuk ekspedisi terpercaya keluar kota. Pengiriman via ekspedisi darat maupun udara. Untuk melihat beberapa produk yang pernah kami buat Anda bisa mengunjungi Galeri Tas.

Selain memproduksi dan menerima pesanan tas pelatihan kami juga menerima pesanan tas seminar, tas seminar kit, tas mika, tas sekolah, tas promosi, tas souvenir, tas serut, tas wanita, dan lain-lain.

Informasi pemesanan lebih lanjut hubungi Pabrik Tas Pelatihan

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com


1 komentar:

  1. artikelnya bagus , silahkan kunjungi website Konveksi Tas untuk pemesanan tas lainnya

    BalasHapus